Informasi Budidaya Kayu Jabon - Harga Bibit Pohon Jabon - Harga Jual Kayu Jabon - Asumsi Biaya Budidaya Jabon - Jual Bibit Unggul Pohon Jabon - Investasi Kebun Jabon

JASA TANAM JABON dan BIBIT JABON SOSIS
Jasa tanam Jabon Rp.10.000 / Lubang Tanam, sudah termasuk bibit dan pembersihan lahan.
Menyediakan BIBIT JABON SOSIS Kwalitas Terbaik, Harga Bersaing, siap antar ketempat.
Hubungi : Bapak Faisal Ridha. +62813 770 788 89 atau +62812 697 177 8

Home » , » Paket Investasi Kebun Jabon

Paket Investasi Kebun Jabon

Written By Admin on Friday, July 6, 2012 | 11:22 PM




Study Hospitality, Tourism or Event Management. Education facilities at the School of Hospitality and Tourism are among the best in World, and our students are now climbing the career ladder in the events, hospitality and tourism industries. The YouTube clip below features both past and present students and provides some insight into the richness of Jabon University Hospitality and Tourism programmes.
Hospitality and Tourism Scholarships. There is a broad range of scholarships available to students at Jabon University. Specific scholarships are also available for those students undertaking postgraduate study. Learn about undergraduate postgraduate scholarships in Hospitality and Tourism. Students studying Hospitality and Tourism at Jabon University can apply for the following tuition fee scholarships: Academic Excellence and Leadership Scholarship (Hospitality and Tourism) and Masters Scholarship

KEUNTUNGAN PAKET INVESTASI YANG KAMI DITAWARKAN

INVESTASI DENGAN ASET NYATA
Investasi yang tepat bagi yang ingin berinvestasi tanah dan sekaligus berbisnis budidaya jabon, kepemilikan tanah adalah investasi yang sangat aman, harga yang meningkat, dapat diwariskan dan diperjual-belikan. Pembeli mendapatkan aset berupa tanah subur seluas 1 hektar bersertifikat Hak Milik (SHM).

LAHAN INVESTASI BERADA PADA SATU LOKASI YANG TIDAK TERPENCAR
Bagi kebanyakan investor lokasi lahan pada satu titik memiliki kelebihan daya tarik tersendiri. 60 Hektar kebun yang sudah ditanami adalah bahagain dari 3000 hektar lahan yang siap digarap yang berada pada satu lokasi yang tidak berpencar.

BIBIT POHON JABON PILIHAN
Jaminan untuk mendapatkan ketersediaan bibit jabon terbaik yang menghasilkan batang yang lurus, pertumbuhan yang cepat dan masa panen 5 tahun, maka kami bekerjasama dengan usaha pembibitan jabon di Sumatera Utara dan Jawa Tengah yang menggunakan benih unggul yang menghasilkan bibit berkualitas sangat baik.

PERAWATAN DAN PENGAMANAN
Dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dan berpengalaman dalam penanaman, perawatan dan pengamanan hutan di wilayah lokasi investasi. Rumah penjagaan sudah disiapkan dibeberapa titik di lokasi investasi. Setiap 3 bulan Investor mendapatkan laporan perkembangan Jabon.

JAMINAN HASIL PANEN DAN JAMINAN PENJUALAN
Volume hasil panen terjamin, per-hektar kebun minimal menghasilkan 295 M3, apabila kurang dari 295 M3 akan menjadi tanggungjawab kami untuk menambahkan kekurangannya yang berasal dari kebun yang khusus kami peruntukkan sebagai cadangan apabila hasil panen di kebun investor kurang dari 295 M3. Penjualan hasil panen terjamin, penjualan menjadi tanggungjawab kami dengan harga yang sesuai dengan harga pasar. Pemilik kebun mendapatkan 60% dari keseluruhan penjualan hasil panen, 40% untuk pihak yang memberikan jaminan untuk menutupi semua biaya operasional (perawatan, penjagaan, panen dan pemasaran).

INVESTASI YANG MENJAGA KELESTARIAN ALAM
Investasi menanam jabon sekaligus juga sebagai bentuk kepedulian ikut serta dalam pelestarian alam dan lingkungan. Jabon memiliki akar serabut yang banyak sekali menyerap dan menyimpan air. Jabon sangat cocok sebagai tanaman untuk reklamasi dan konservasi bagi tanah, sehingga tanah yg tidak produktif menjadi lahan yang subur. Hutan Jabon menyerap karbondioksida dan melepaskan oksigen ke udara. Ini adalah langkah nyata dalam mengurangi efek gas rumah kaca dan pemanasan global.



KEUNTUNGAN FINANSIAL BERKELANJUTAN

Nilai Investasi minimal Rp. 40,000,000 / Hektar
Lokasi Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Aceh Besar
Sudah termasuk :
  1. Lahan kebun 10.000 M2 (1 Ha)
  2. Jumlah pohon : 1.000 batang.
  3. Pemupukan awal.
  4. Biaya surat kepemilikan tanah.
Proyeksi Keuntungan
.
HASIL
PANEN
HARGA
JUAL
PROYEKSI
KEUNTUNGAN
PERAWATAN
dan JAGA 40%
KEUNTUNGAN
BERSIH
Minimum
300m3
850.000/m3
255,000,000
102,000,000
153,000,000
Maximum
590m3
950.000m3
501,500,000
200,600,000
300,900,000


jabonPaket investasi ini kami rancang untuk dapat menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat didalamnya. Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan keberlanjutan usaha investasi anda, karena dalam usaha ini mampu menyerap tenaga kerja potensial dari masyarakat disekitar lokasi, investasi yang anda tanamkan adalah keberlajutan kehidupan bagi masyarakat lainnya. Untuk itu kedepannya kami akan mencoba menerapkan manajemen resiko yang lebih optimal dalam usaha ini dengan bekerjasa dengan perusahaan asuransi guna melindungi investasi kebun anda.


Untuk Informasi lebih jelas dan pemesanan, hubungi :
Bapak Faisal Ridha
Hp. +628 126 971 778


Harap dimaklumi sebagai bukti keseriusan dari para pemesan,
kami hanya memproses yang sudah melunasi 30% dari total harga
Share this article :

0 comments:

 
Copyright © 2013. Kayu Jabon - All Rights Reserved
Template Design by Aceh Internet Published by www.acehinternet.com